Rabu, 08 April 2009

golput ne..




Sebenarnya,,,,,GOLPUT bukanlah hal yang aku inginkan,,,bahkan aku membencinya...sangat...secara,,dengan golput kita itu kayak orang yang dibodoh2i..masih dijajah alias belum merdeka...padahal kita sudah bebas dari sejak tahun 1945 silam,

sekarang sudah tahun 2009...terpaut jauh sudah,,jadi sisa2 penjajahan sudah dapat diminimalisir, selain itu dengan golput kita tidak ikut menyumbangkan upaya kita untuk memperbaiki negeri ini, dengan memilih kita bisa menargetkan sebarapa jauh negeri ini akan maju bersama orang yang kita pilih.jadi tidak tinggal manut saja akan mereka - mereka yang sudah terpilih, tapi kita sedikitpun tidak ikutan berpartisipasi...
tapi sayangnya, aku harus golput lagi....diera contreng sekarang aku masih saja golput..ada beberapa hal yang menjadia alasan mengapa aku jadi "golputer", ini dia alasannya :
1. KTP ku KTP rumah,,,
2. Rumahku jauh diseberang..,,Sumatera Utara..
3. aku tidak mungkin pulang 2-3 hari hanya untuk nyontreng..
4. secara ongkos pulang tidak sedikit..
5. pemerintah kita tidak memberikan alternatif bagi kami anak - anak rantau yang masih mengunakan KTP daerah masing - masing...harunya ada jalan lain selain mengganti KTP daerah menjadi KTP setempat..
dan terakhir ini ya...aku pasti ga akan Golput,,,,,,andai saja ada yang mau bayarin ongkos pulang,,hhhheeee
ya sudahlah,,belum nasibku ikut nyontreng besok (kayaknya pengen nyontreng banget ne,,,wahaaii kalian semua, carikan solusi terbaik, terkini dan termuktahir buat anak ini,,hhheee)

aku hanya bisa berdoa,agar mereka - mereka yang tidak golput bisa menyontreng dengan baik dan benar..tidak asal - asalan, tidak disogok, dan tidak dipaksa...biarlah kalian yang mewakili aku,,sangat terhormat bukan mendapatkan kepercayaan dari seseorang?? apalagi ini sebuah hal yang istimewa...
semangat ya,,ditunggu hasilnya...kalo salah pilih awas loh...

1 comments:

abe mengatakan...

setuju..............

semangat demokratis yang sangat tinggi, gitu!!!!

Template by : kendhin x-template.blogspot.com